sa

Selasa, 25 Mei 2010

Video Mobil Yang Bisa Terbang Yang Menghebohkan(waaww..!!!)

Video Mobil Yang Bisa Terbang Yang Menghebohkan



Pada awal 2010, mengejutkan dunia dengan penerbangan pertama pesawat atau Roadable Transisi TRA menggunakan mobil udara mampu-Terrafugia penciptaan. Yah, mobil terbang Terrafugia siap untuk menjualnya kepada publik pada tahun 2011.

Tentang mobil bisa terbang, itu telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Namun, tidak seorang pun yang terlihat untuk berjalan di jalan umum atau di udara, apalagi dipasarkan ke publik.

Mungkin, Terrafugia produk yang terdaftar sebagai yang pertama. Kendaraan ini diklaim mampu terbang sejauh 700 km dengan kecepatan 175 km / jam. Ketika di jalan, mobil ini dapat digerakkan dengan kecepatan 110 km / jam.


pesawat ini memiliki 20-gallon tank dan kisaran 450-mil. kecepatan adalah 115 mph. Pilot itu dapat beralih dari satu mode ke mode lainnya dengan mudah sempurna dalam waktu 30 detik. Bagaimana ini dicapai? Dari pilot Anda bisa menjadi seorang pengemudi mobil dengan melipat sayap dan pergeseran kekuatan mesin dari bagian belakang baling-baling-mount ke roda depan.

Para siswa MIT telah melayang sebuah perusahaan bernama Terrafugia. Mereka akan melakukan tes lebih lanjut dari pesawat untuk durasi yang lebih lama dari perkelahian dan terus sidang untuk penanganan karakteristik juga. Waktu peluncuran mobil terbang ini adalah tepat. Federal Aviation Administration telah menciptakan sebuah kategori baru dari pesawat, Light Sport Aircraft. Mereka juga melakukan penyisihan untuk kategori lisensi baru hanya untuk pilot kerajinan tersebut, termasuk Transisi Terrafugia dua-seater. The "olahraga pilot" persyaratan lisensi yang cukup ringan dibandingkan dengan lisensi pilot reguler's. Jika Anda ingin terbang Transisi hanya akan memakan waktu sekitar 20 jam waktu pelatihan.

Salah satu fitur kunci yang masuk akal TRA digunakan dalam kehidupan sehari-hari adalah kemampuan untuk menggunakan mengemudi di jalan raya yang sebenarnya. Dia bisa memarkir mobil seperti biasa. Selain itu, kendaraan tersebut juga memiliki kemampuan untuk melipat sayap hanya dalam 30 detik, seperti mobil convertible.

Terrafugia mengatakan, TRA telah dibuat dengan tujuan membuat kendaraan yang fleksibel. Artinya, kendaraan ini memungkinkan pengemudi untuk pergi ke bandara atau sebaliknya tanpa harus memikirkan parkir tambahan.

Sekarang, Anda yang tertarik memiliki mobil terbang dapat dipesan langsung dengan mata uang dasar $ 10.000 (USD 95 juta). Ketika perintah dilakukan, menyiapkan lebih banyak dana senilai 185.000 dolar AS (Rp 1750000000).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar