sa

Sabtu, 15 Mei 2010

ada beberapa hal dimana wanita mengharapkan sang kekasih menyadarinya

img

sebuah hubungan berpasangan, ada beberapa hal dimana wanita mengharapkan sang kekasih menyadarinya. Misalnya, wanita sering berharap terealisasikan sebuah candle light dinner romantis ataupun serangkaian bunga yang diberikan sang kekasih. Sayangnya, pria sering tidak menyadari hal tersebut sehingga membuat wanita kesal.

Hal ini ternyata juga berlaku bagi pria. Ada beberapa hal yang pria harapkan wanita mengetahuinya. Bedanya, bukan keromantisan atau bunga yang diharapkan, melainkan perilaku di atas ranjang. Berikut tiga hal tersebut:

1. Obrolan Ringan
Sangat Anda dan pasangan berada di ranjang dan siap untuk 'beraksi', maka jangan merusaknya dengan mengajak pasangan Anda mengobrol panjang terlebih dahulu. Bagi pria, saat mereka dan pasangannya sampai di ranjang, maka sudah saatnya memulai 'permainan'. Anda bisa melakukan obrolan setelah aktifitas keintiman selesai.

2. Pasif

Seks adalah kegiatan yang dilakukan oleh dua orang, yakni pria dan wanita. Maka jangan biasakan diri Anda hanya berbaring dan menikmati permainan. Pasangan Anda juga ingin mendapatkan 'servis' seperti yang mereka lakukan pada Anda. Oleh karena itu, sebaiknya mulailah lebih aktif saat bercinta.

3. Lekukan Tubuh
Wanita sering kali mempermasalahkan bentuk tubuhnya yang kurang seksi. Banyak yang tidak merasa percaya diri di atas ranjang, sehingga sering kali ia terlihat tidak begitu nyaman saat bercinta.

Hal tersebut ternyata membuat pria tidak nyaman, bukan karena bentuk tubuh yang kurang bagus namun ketidak percayaan diri yang timbul. Satu-satunya lekukan yang ia perhatikan adalah bentuk tubuh apa adanya dan ekspresi kasih sayang Anda. Hal ini cukup logis, jika mereka memperhatikan segala kekurangan seperti lekukan lemak diperut, paha dan bokong Anda, maka ia tidak akan mengajak bercinta. Jadi singkirkan pikiran tentang tumpukan lemak tersebut dan nikmatilah malam yang spesial.

walipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar