sa

Minggu, 30 Mei 2010

8 Trik Bangkitkan Gairah Bagi Pasangan Sibuk

ilustrasi

ilustrasi

Viva.com. KESIBUKAN di kantor serta tekanan dalam rumah tangga kerap memudarkan hubungan pasangan suami-istri. Jangan biarkan masalah ini berlarut-larut.

Bagi anda yang mau menghidupkan kembali gairah pasangan. Ada beberapa tip dan ide menggoda seperti di bawah ini.

- Seksi dengan tampilan alami
Pakaian dalam memang sungguh menggoda. Kali ini, kejutkan pasangan dengan tubuh segar dan kecantikan alami. Aroma segar sabun mandi dan wajah tanpa riasan mempengaruhi dorongan seks pria.

- Buat dia merinding
Sesekali bercinta sambil memijat punggungnya membuat pria sulit melupakan Anda. Lingkarkan kedua lengan di punggungnya dan perlahan usap jari-jari ke bawah dan tekan. Pijatan lembut akan membuatnya merinding dan tak sabar menunggu.

- Pakai kata bermakna ganda
Cari perhatian pasangan dengan menggunakan kata-kata bermakna ganda saat terlibat pembicaraan biasa dengannya.

- Jadilah Misterius
Saat berkencan, bepura-puralah memerankan orang lain. Misalnya saja, Anda bisa memerankan seorang sekretaris yang sedang melakukan wawancara, jangan lupa ucapkan terimakasih.

-Cari Gaya Baru
Bersikap lebih liar dan cari gaya baru. Buka pakaiannya, tapi berhentilah saat mencapai pinggang. Buka pakaiannnya dengan satu tangan dan bekap tangannya seperti gerakan memborgol. Semakin percaya diri melakukannya, semakin baik hasilnya

- Hemat Bicara
Tatap mata pasangan dan katakan secara detail apa yang Anda ingin dia lakukan, dan minta dia melakukan sebaliknya. Dengarkan musik dan nikmati waktu bersama kalian, tapi jangan saling menyentuh lebih dulu. Perhatikan berapa lama ia akan bertahan untuk tidak menyergap Anda.

- Ciuman Sampanye
Ingatkan pasangan tentang minuman saat pesta dan acara penting lainnya. Saling menuangkan sampanye, bersulang lalu cium dia.

- Tunda Hadiah
Jika ingin mengirim foto seksi Anda pada pasangan, jangan kirimkan lewat surat elektronik atau MMS.. Tunggulah sampai kalian bertemu, dan kirimkan saat itu juga! Hasilnya, dia akan terpana hingga tidak dapat mengendalikan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar