sa

Jumat, 28 Mei 2010

Top 8 Tempat Paling Aneh Di Dunia

Kota-kota di atas laut dan mengambang gunung-bisa tempat mendapatkan lebih aneh dari ini? Di seluruh dunia, kami diperlakukan ke beberapa tempat yang tak seorangpun, meskipun senilai ratusan tahun penelitian, yang bisa menjelaskan. Untuk turis yang menikmati sesuatu yang berbeda, tempat-tempat ini layak dari waktu mereka. Dari waktu ke waktu, itu bagus untuk memiliki alasan kami menantang, dan hanya menatap dengan takjub.

Tentu, buku panduan perjalanan abound, dan setiap sudut bumi telah digosok, tapi entah bagaimana tempat-tempat ini tetap tak tersentuh karena kemampuan mereka untuk menentang alasan. Selain itu, tempat ini akan menantang perspektif Anda, dan mengubah mereka. Dalam dunia yang terlalu cepat menjadi akrab, perjalanan ke alam ini keajaiban-atau teka-teki-akan membuktikan bahwa beberapa hal hanya di luar jangkauan kami, dan akan terbukti menyegarkan. Jadi jika Anda seorang musafir berpengalaman yang mengira Anda telah melihat mereka semua, pikirkan lagi seperti yang Anda lihat ini daftar tempat-tempat aneh di dunia.

Blood Falls in Antartica

Selatan Selandia Baru Victoria Tanah, di mana wajah putih panjang 35-mil Taylor gletser adalah dirusak dengan apa yang tampak seperti noda darah. Yakinlah, bahwa ini sebenarnya bukan darah tetapi hasil dari sebuah komunitas bakteri belerang-makan, yang berada di bawah gletser di danau bawah tanah. besi-oksida mereka ekskresi adalah warna merah, dan es dye ini, menciptakan ilusi air terjun darah. Apa yang tampaknya untuk melengkapi gambar mesum adalah mayat penguin hilang dan segel tersebar di daerah, yang tidak pernah membusuk. Untuk melihat ini, mendapatkan kabin di akhir perjalanan Kapitan Khlebnikov, sebuah kapal pemecah es Rusia yang akan menghabiskan sepuluh hari di daerah itu, selama bulan Oktober tahun depan.

Las Pozas in Mexico

Patung taman ini nyata diciptakan oleh Edward James, seorang penyair Skotlandia, kepercayaan-penyandang dana, dan seorang penggemar besar seniman surealis Salvador Dali. Terletak di hutan hujan dari Xilitla-utara Mexico City. Bangunan itu pada tahun 1949, ia terus menambah arsitektur ini menakjubkan dengan tangga yang mengarah ke mana-mana, menara kecil yang off-keteraturan, dan atrium dengan sisi terbuka, sampai ia meninggal pada tahun 1984. rumah sendiri adalah sebuah istana Gothic mengejek bahwa ia bersama dengan ratusan burung, anjing empat puluh, dan pembatas boa. Anda dapat mengunjungi Xilitla antara April dan Juli, untuk cuaca hangat sempurna. Rumahnya juga telah berubah menjadi sebuah hotel bernama La Posada anggaran el Castillo.

Eye of the Sahara in Mauritania

Di kota Ouadane adalah seri tiga puluh mil-luas lingkaran konsentris, yang mengingatkan Anda tentang lingkaran tanaman. Tidak seperti rekan-rekan mereka yang terkenal sekalipun, kita tahu bagaimana kalangan ini muncul-erosi alami dari upwelling dari batuan sedimen yang telah menciptakan kolam berdesir. Ini tidak cukup mudah untuk perjalanan ke Mauritania, sebagai jalan yang buruk dan banditisme abound. Hal ini juga tidak mudah untuk melihat bentuk di permukaan tanah, agar dapat memiliki pemandangan indah tempat itu, lompat di dalam pesawat carter dari Maroko. Mata
Sahara dapat dilihat dari ruang angkasa.

The Boneyard in Arizona

Ketika jet tempur mati, ke mana mereka pergi? Di mana lagi tapi Boneyard, Arizona. Ini banyak kotoran di dekat Tucson, di sekitar tempat akhir tiga ribu pesawat militer pensiun sedang istirahat. Pesawat ini berkisar dari benar-benar tua (dipanen untuk suku cadang) untuk tetap bekerja (a polishing sedikit akan membuat mereka terbang lagi).

Penggemar akan menikmati tur satu jam diselenggarakan oleh Pima Air dan Space Museum. Di mana lagi Anda dapat menemukan pembom B-52? Pastikan untuk cadangan minggu depan, sebagai kunjungan orang banyak.

Socotra Archipelago in Yemen

Sebuah persimpangan dari Laut Merah dan Samudra India adalah Kepulauan Socotra, sebuah tempat yang telah menikmati isolasi relatifnya sejak memisahkan diri dari Gondwana seratus juta tahun yang lalu. Ini telah membiarkan Ibu Alam berevolusi dengan cara yang berbeda. UNESCO Situs Warisan Dunia adalah rumah bagi menarik pohon-pohon flora dengan getah darah merah, beberapa dengan bau, ketimun beracun, yang lain yang berbentuk botol-hampir dua ratus burung eksotis, dan tujuh ratus tanaman unik dan hewan hanya ditemukan di kepulauan ini . Dan di atas semua ini, bahasa lokal disebut Socotri, diucapkan oleh sekitar 40.000 orang tinggal di sana, adalah sebagai unik karena spesies ditemukan di sana.

Door to Hell in Turkmenistan

Geologi yang pengeboran di Gurun Karakum tahun 1971 terkejut menemukan sebuah gua yang lebar 300 meter, yang diisi dengan gas alam. Ketika mereka memutuskan bahwa pembakaran metana adalah lebih baik daripada membiarkannya meresap ke desa di dekatnya, mereka menyulutnya, mengharapkan api menyala selama berminggu-minggu. Namun yang mengejutkan mereka adalah empat puluh tahun kemudian, api masih menyala terang. Pada malam hari, api terang tampaknya gambaran dari neraka, maka nama lokal. Diselenggarakan oleh Intrepid Perjalanan, sampai ke kamp di yurts dengan suku-suku asli seminomadic dan mendengarkan cerita mereka. Anda disarankan untuk membawa masker gas, sebagai bau sulfat dapat cukup kuat.

Mount Sanqingshan National Park in China

Lelah mengunjungi gunung biasa? Perjalanan ke Gunung Sanqingshan untuk pengalaman, yang berbeda dari dunia lain. 56, Taman 700 hektar adalah rumah bagi beberapa "mengambang" pegunungan. Hampir seratus dari mereka mengeluarkan kesan bahwa mereka mengambang, sebagai basis mereka menghilang ke dalam kabut tebal. Pemandangan indah ini sering dibatasi dengan pelangi yang menonjolkan wondrousness nya. Meskipun Anda berada di sana, wisata Kuil Sanqing, sebuah kompleks Tao yaitu 1, 600 tahun dan dipenuhi dengan pagoda yang indah, taman, dan ukiran batu.

Neft Da?lar? in Azerbaijan

Awalnya direncanakan sebagai platform pengeboran di Laut Kaspia, ini strip tiga puluh mil jalan telah dimasukkan rumah, sekolah, perpustakaan, toko, dan struktur lainnya, melakukan ekspansi ke seratus dua puluh empat mil di jalan-jalan, menciptakan sebuah kota dengan lima ribu penduduk . Ini kota industri di atas laut "Minyak Rocks" seperti yang lebih dikenal, bahkan memiliki bioskop sendiri! Jika Anda ingin melihat ini tetapi tidak memiliki waktu untuk feri dan tiga setengah jam dari Baku, hanya membeli salinan dari film, "adalah Dunia Tidak Cukup" dan melihat pertempuran James Bond dalam replika kota di atas laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar