sa

Sabtu, 15 Mei 2010

img

Seiring berjalannya waktu, aktifitas seks yang dilakukan pasangan semakin berkurang. Bagaimanakah menyiasati hubungan seks penuh gairah meskipun hanya dilakukan sekali dalam seminggu?

Dengan segala macam aktifitas dan pekerjaan yang menumpuk, ditambah umur pernikahan yang semakin bertambah, kobaran api hasrat untuk melakukan hubungan seks yang menggebu-gebu perlahan pudar. Padahal kegiatan tersebut membuat hubungan tetap intim dan menyenangkan untuk dilakukan. Jika Anda termasuk salah satu dari mereka, kini saatnya mengubah kebiasaan tersebut.

Lazimnya, pasangan yang saling mencintai dan mengagumi satu sama lain tidak melakukan seks hanya sekali dalam seminggu. Namun bukan berarti seks juga baik dilakukan setiap hari. Idealnya bercinta dilakukan sebanyak dua hingga tiga kali dalam seminggu.

Agar bisa melakukan jadwal tersebut, Anda perlu memotivasi diri untuk melakukan hal menyenangkan ini. Berikut kiat-kiat yang bisa Anda lakukan untuk memotivasi diri.

1. Romantis
Saat sudah berkomitmen untuk memperbaiki kehidupan seks, berarti Anda juga harus memperbaiki kehidupan percintaan. Untuk membuat kehidupan percintaan semakin romantis, maka ada beberapa hal yang bisa diubah, misalnya dengan menonton film romantis hingga membaca novel romantis di malam hari.

Hal ini dapat membuat Anda menjadi lebih peka dan romantis .Anda juga bisa melakukannya dengan berkomunikasi lebih banyak dengan pasangan. Bahas hal-hal menarik di sekitar atau bernostalgia untuk menghangatkan lagi hubungan Anda.

Tanpa disadari, dengan semakin romantisnya hubungan dengan pasangan, maka gairah untuk bercinta juga semakin meningkat. Dengan begitu, bercinta disela-sela kesibukan pasti akan terlaksana.

2. Buat Jadwal Sendiri

Penyebab utama pasangan tidak bercinta dikarenakan kesibukannya sehari-hari. Oleh karena itu, temukan waktu yang tepat bagi Anda dan pasangan. Seks tidak selalu dilakukan pada malam hari ketika anak-anak sudah tidur. Anda bisa melakukannya kapan saja bersama pasangan.

Jika waktu Anda untuk bersama pasangan sangat sempit, tidak ada salahnya melakukan 'quickie'. Sensasi berbeda akan dirasakan saat melakukan seks kilat ini. Anda juga akan merasa rileks dan puas seketika sehingga siap menghadapi tumpukan pekerjaan.

3. Taklukkan Dia
Bila pasangan Anda menolak untuk bercinta, tawarkan dia untuk dipijat. Gunakan minyak khusus untuk memijat dan lakukan sentuhan lembut dan dalam agar sentuhan Anda semakin maksimal.

Pada dasarnya laki-laki sangat mudah untuk terangsang. Pijatan yang tepat di daerah sensitif dapat membuatnya seketika bergairah. Cobalah buat dia berbaring telentang dan memijat area pahanya. Pijat halus mengarah ke atas dari arah lutut menuju area selangka, kemudian mulailah meremas halus area vitalnya.

4. Jadilah Lebih Kreatif
Missionary, missionary dan missionary. Jika setiap kali bercinta hanya posisi itu yang Anda lakukan dengan pasangan, tidak heran intensitas bercinta menurun. Jadilah sedikit lebih kreatif, pandu pasangan Anda untuk mengeksplorasi posisi-posisi baru. Variasi posisi seks dapat mengurangi kebosanan pada pasangan. Bacalah buku Kama Sutra dengan petunjuk gambar yang dapat dibeli di toko buku besar seperti Ak'sara hingga Kinokuniya.

Bukan posisi saja yang bisa Anda lakukan untuk menjadi lebih kreatif dalam bercinta. Anda bisa mencoba tempat-tempat baru untuk bercinta, seperti seks di dalam air bisa menjadi solusi untuk merasakan sensasi yang berbeda.

walipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar