sa

Sabtu, 15 Mei 2010

Arti Keseksian Perempuan Bagi Lelaki

img

tak selalu baju mini fit body yang dinilai seksi. Ternyata kesan seksi justru timbul dari kepribadian Anda. Ini beberapa arti seksi bagi pria menurut sebuah website perempuan sheknows.com:

Percaya Diri
Banyak lelaki yang suka perempuan yang percaya diri dan tangguh. Kemampuannya untuk berdiri dengan kakinya sendiri secara harfiah, membuat lelaki terkesan. Kesan seksi pun terpancar.

Cerdas
Lelaki suka perempuan yang bisa membangun suatu pembicaraan yang berkualitas dengannya. Pengetahuan yang luas serta komentar-komentar cerdas akan membuat mereka terkesan. Anda pun akan terlihat seksi dan smart.


Memiliki Selera Humor

Terlalu sensitif dan sulit bercanda bukanlah sikap yang menyenangkan bagi lelaki. Mereka lebih suka perempuan yang memiliki selera humor yang baik namun tidak murahan. Candaan cerdas namun fun adalah salah satu hal yang memikat mereka. Anda pun tampak seksi dihadapannya. Apalagi jka Anda termasuk perempuan ramah dan murah senyum. Lelaki mana yang tidak akan tertarik dengan hal ini.

Easy Going

Sifat easy-going dan tidak menyusahkan adalah hal yang menarik. Mereka akan terkesan jika pasangannya bisa diajak sedikit berpetualang, melakukan perjalanan backpackers ke negara baru dan Anda bersikap menyenangkan dan 'tidak cengeng'.Dia akan memuja Anda.

Tidak dipungkiri, pria juga terkesan dengan penampilan yang keren, wajah cantik, serta siluet tubuh seksi. Namun hal itu tak berlaku selamanya. Inner beautylah, yang nanti akan ia puja seumur hidup.

walipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar