sa

Sabtu, 15 Mei 2010

Ejakulasi Dini Pria, Apa Penyebabnya?

img

ejakulasi dini adalah masalah yang sering terjadi pada pria. Masalah ini sering membuatnya frustasi. Sebenarnya apakah penyebab mereka mengalami ejakulasi dini?

Ejakulasi dini adalah kondisi saat pria mencapai orgasme saat baru melakukan penetrasi. Bahkan sebagian diantaranya mengalami ejakulasi dini sebelum bercinta. Hal ini bisa membuat Anda kesal karena mungkin belum sampai di titik yang sama.

Lantas apa penyebabnya? Ada beberapa hal yang menyebabkan ejakulasi dini pada pria. Selain karena pria terlalu sering bermasturbasi, hal lain adalah faktor pikiran. Sebuah penilitian mengatakan bahwa stres bertanggung jawab atas terjadinya ejakulasi dini.

Ketakutan atau kegelisahan juga bisa menjadi penyebab ejakulasi dini. Beberapa contoh pikiran yang membuat pria berejakulasi dini adalah perasaan resah tidak bisa memuaskan pasangannya atau banyaknya pikiran tentang pekerjaan. Tekanan dari dalam inilah yang justru membuatnya orgasme lebih awal.

Terlalu bersemangat juga bisa menyebabkan pasangan Anda orgasme lebih dahulu. Namun biasanya hal ini hanya terjadi pada pria yang baru menikah saja.

Ejakulasi dini adalah masalah pria, namun tidak ada salahnya jika Anda sebagai pasangan mencoba membantunya untuk membuat ritual keintiman lebih tahan lama. Oleh karena itu, biarkan pasangan Anda yang mengendalikan 'permainan'.

walipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar