sa

Jumat, 23 April 2010

Honor Tinggi, Olga Syahputra Anggap Wajar


Semakin banyak jam terbang seorang artis, pastinya semakin tinggi juga honor yang bakal diterimanya. Bila dulunya hanya menerima harga standar, namun artis yang sudah terkenal biasanya akan menaikkan tarifnya. Hal itu dianggap wajar oleh Olga Syahputra. Ia sempat dikabarkan memasang bayaran yang terlalu mahal.

"Ya aku juga nggak tahu. Ada beberapa teman artis atau EO itu bilang Olga mahal banget sih, tapi sebenarnya bisa diatur. Soalnya manajer Olga memberikan harga yang pas sama pekerjaan Olga," katanya usai mengisi DAHSYAT di Studio RCTI, Jakarta, Senin (19/4).

Dijelaskan Olga, harga yang pas tersebut dalam artian jika dirinya mendapat pekerjaan di luar kota. "Kalau Olga keluar kota, berarti harus ninggalin DAHSYAT, ONLINE, sinetron, dan acara Olga di Jakarta. Jadi kalau dapat honor cuma dapat Rp10 juta, sedangkan yang ditinggalin banyak, rugi dong. Ngapain keluar kota cuma dapet segitu? Ya dalam artian seperti itu. Nggak usah munafik kalau kita punya pekerjaan pasti seperti itu juga," terangnya.

Pun dibilang presenter dengan bayaran termahal, Olga sebenarnya kurang merasa nyaman. Bukannya merasa bangga, ia mengaku agak terbebani. Tapi kembali lagi, semua harga yang dipatok bisa dibicarakan dan di-nego.

"Akunya beban, tapi kalau aku sama orang yang kenal dan pernah dulu ajak Olga nge-MC, Olga nggak main tarif. Olga kasih harga yang spesial, tapi biasanya yang bagaimana dulu yang Olga rendahin," pungkasnya. (kpl/dis/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar